CCleaner 2.35.1223


CCLeaner ini dapat digunakan untuk membersihkan sampah usai beraktifitas di dunia maya. Sampah yang dimaksudkan disini kurang lebih sama dengan yang saya ungkapkan dalam tulisan sebelumnya, mencakup Temporary Internet Files, Cookies, Cache, History dan lainnya. Yang paling penting dari aplikasi CCLeaner adalah penggunaan dan pemanfaatannya yang Free to Use alias tidak berbayar. Sejauh yang saya ketahui, aplikasi CCLeaner ini sudah mencapai versi 2.35.1223 dan terus akan ter update



Selain berfungsi untuk membersihkan sampah usai beraktifitas di dunia maya, aplikasi CCLeaner ini juga dapat digunakan untuk membersihkan sampah dari sisitem dan windows explorer, menghapus (uninstall) program, me-nonaktifkan start-up files dan melakukan aktifitas System Restore (fitur pengembalian data milik Windows XP dan Vista). Saat diaktifkan aplikasi CCLeaner akan mendeteksi spesifikasi pc/laptop yang digunakan untuk kemudian ditampilkan dibagian bawah header tulisan aplikasi mencakup Sistem Operasi (OS), prosesor, memory dan kartu grafis.
Apabila pada tulisan terdapat langkah pembersihan Private Data yang tersimpan di masing-masing Web Browser (tergantung yang digunakan), pada aplikasi CCLeaner ini terdapat pula opsi pembersihan tersebut dan sudah mencakup semua Web Browser yang ada. Secara default aplikasi, semua pilihan diatas sudah merupakan pilihan baku yang mutlak dibersihkan.
Ketika aktifitas dunia maya dilakukan melalui WarNET atau dimana aja, aplikasi CCLeaner dapat diinstalasi sebelum, saat atau sesudah beraktifitas, yang kemudian wajib dieksekusi atau dijalankan sesaat
Hanya memerlukan satu kali klik pada tombol ‘Run Cleaner’ maka semua sampah yang ada dalam pc baik yang dilakukan usai beraktifitas di dunia maya maupun lokal, dibersihkan tuntas dengan baik. Bagaimana, mau mencobanya ?

0 komentar:

Posting Komentar